Sabtu, 24 Agustus 2013

Hyperdimension Neptune The Animation - 07

[Garuda]_Hyperdimension_Neptune_The_Animation_-_07.mkv_snapshot_07.08_[2013.08.24_10.37.13]Yang belum pernah main game-nya kemungkinan kaget. Itu normal. Sama seperti saya pas memainkannya dulu. David Production nge-troll typesetter di episode kali ini.

1. Laptopnya Liong belum beres. Precure tetap delay.
2. Saya galau antara berangkat ke AFAID atau tidak. Apa di antara kalian ada yang berangkat?



[Garuda]_Hyperdimension_Neptune_The_Animation_-_07_[33F22697].mkv

Torrent
DDL : Filedap | Tusfiles | Uptobox | Billionuploads | Cermin
XDCC: /MSG Garudaku XDCC SEND 571
5 Cenat♥Cenut: Hyperdimension Neptune The Animation - 07 Yang belum pernah main game -nya kemungkinan kaget. Itu normal. Sama seperti saya pas memainkannya dulu. David Production nge- troll typese...

3 komentar:

  1. Saya berangkat hari sabtu.

    BalasHapus
  2. Saya tidak berhubung urusan dengan di gunung selatan belum selesai dan tidak punya uang

    BalasHapus

< >