Sabtu, 10 Agustus 2013

Hyperdimension Neptune The Animation - 05

[Garuda]_Hyperdimension_Neptune_The_Animation_-_05_001_31479Ah, saya ketiduran.
Peashy muncul. Kemungkinan Pururut muncul bertambah. Setelah arc adik-adiknya (mk2) selesai, malah muncul karakter dari Victory. Btw, itu Peashy punya payudara terbesar di antara semua Dewi ketika berubah.

Peashy (Yellow Heart)

Torrent | Tusfiles | Uptobox | Billionuploads | Cermin | XDCC: [Garuda]_Hyperdimension_Neptune_The_Animation_-_05_[E7601F8E].mkv - /MSG Garudaku XDCC SEND 536
5 Cenat♥Cenut: Hyperdimension Neptune The Animation - 05 Ah, saya ketiduran. Peashy muncul. Kemungkinan Pururut muncul bertambah. Setelah arc adik-adiknya (mk2) selesai, malah muncul karakter dari ...

8 komentar:

  1. waduh ini salah upload apa emang dah kaya gitu?
    kenapa 500mb gan biasanya paling2 200/300mb?
    ane izin rencode gan
    buat ane doank sih :D
    oh iya gan klo cenat-cenut kenapa gak ada irc ato yang lainnya?
    ane mo tanya tentang encode yang baik gan :D

    BalasHapus
  2. Memang 500MB kok.
    Silakan reencode sendiri atau minta tolong orang lain. Tentang reencode sudah banyak informasi di forum-forum atau tempat lain.
    Kami memang belum punya IRC. Sengaja belum buat.

    BalasHapus
  3. ya udah klo di izinin ane takut ente klaim :D
    emang ente encode dari yang file raw ya gan?
    ente the best deh 500mb di upload udah kaya movie aja gan

    BalasHapus
  4. Ukuranya 300-500MB saja.
    Kalau dikecilkan lagi nanti gambarnya kurang sipp....

    BalasHapus
  5. meh.. Peashy loli beroppai =3=

    BalasHapus
  6. thanks pak, btw bagi gamenya pak :D

    BalasHapus
  7. ini udah 10 bit belum... yg seblumnya masih 8 bit soalnya.. agak kurang nendang klw msih 8 bit mas gan kun

    BalasHapus

< >