Senin, 15 April 2013

Si Golongan Darah 2

Episode 2Cemungudh ea buat yang sedang UNAS. Dibuat santai saja, gak usah tegang. UTS saya pun selesai. Btw, saya belum bilang kemarin kalau golongan darah saya (Akkun) B.

 

DDL


Cermin 1
Cermin 2
Cermin 3

Akan saya rilis ulang kalau sudah dapat raw yang layak dan akan ada pembenahan terjemahan. Heran gue, dua minggu ini raw buat Precure telat.

Sunting: Skrip terjemahan sudah dibenahi.
5 Cenat♥Cenut: Si Golongan Darah 2 Cemungudh ea buat yang sedang UNAS. Dibuat santai saja, gak usah tegang. UTS saya pun selesai. Btw, saya belum bilang kemarin kalau golongan...

16 komentar:

  1. Ah Gol darah saya juga B pak (y)

    BalasHapus
  2. Sama pak golongan darah saya juga B :3

    BalasHapus
  3. Gak ada yang A, nih? ._.

    BalasHapus
  4. gmna caranya donlot?? XDXD

    BalasHapus
  5. cara donlot gimana sih??

    BalasHapus
  6. Tinggal klik itu link warna biru.

    BalasHapus
  7. nggak mau min, katanya file corrupt.. :(

    BalasHapus
  8. Lha. Banyak temen saya tuh yang SS di FB setelah download ini. Btw, download pakai IDM? Coba jangan pakai.

    BalasHapus
  9. Zieg B
    Zieg B
    Zieg B
    Zieg B
    Zieg B

    BalasHapus
  10. klik kanan di link biru terus simpen tautan.

    BalasHapus
  11. makasih ya~ adekku yang masih kecil-kecil aja sampe ikutan nonton ini xD

    dan saya B juga~

    BalasHapus

< >